Headlines News :
Home » » PSM Menang Telak !

PSM Menang Telak !

Written By Unknown on Minggu, 31 Maret 2013 | 13.54



Makassar, KBT -- PSM Makassar kembali mengarungi partai kandang dalam laga lanjutan Liga Primer Indonesi (LPI) yang berlangsung akhir pekan ini.
Menjamu PSIR Rembang di Stadion A. Mattalatta Sabtu 30/3/2013, PSM berhasil melewati hadangan PSIR Rembang dengan kemenangan telak 5-1 dan berhak atas tambahan 3 poin penuh yang mengantarkan PSM naik ke posisi 6 klasemen sementara dengan koleksi 6 poin.
Permainan ciamik A. Oddang cs membuat pasukan Rembang tak berdaya menahan gempuran anak-anak Juku Eja. Tak tanggung-tanggung, striker andalan PSM IIja Spasojevic menciptakan Quatrick gol pada laga tersebut, 3 gol di di cetak di babak pertama (16’ 34’ dan 46’) dan 1 gol lagi ia cetak pada menit 82’di paruh kedua pertandingan. Dan gol pamungkas PSM di cetak oleh  A. Oddang yang baru masuk di paruh kedua pada menit 88’. Semntara itu gol semata wayang PSIR Rembang di cetak oleh Benzon di menit 71’ babak kedua.
Memanfaatkan kemelut di area penalti lawan hasil dari eksekusi tendangan bebas Fandi Edi, Spaso berhasil membobol gawang PSIR yang dikawal Nanda Pradana pada menit 16’, 1-0 untuk PSM.
Selang 9 menit, Spaso kembali beraksi, berawal dari kesalahan yang dilakukan lini belakang PSIR dalam mengantisipasi arah datangnya bola, membuat Spaso leluasa menciptakan golnya yang kedua pada menit ke 35’ dan merubah kedudukan menjadi 2-0 untuk PSM. Spaso pun membuat hatrick nya yang pertama pada masa Injury time babak pertama dan memaksa skor kembali berubah menjadi 3-0 hingga paruh pertama berakhir.
Memasuki babak kedua, PSIR Rembang berhasi memperkecil ketertinggalan mereka lewat aksi  E.Benson di menit 71’. Namun, gol yang dicetak oleh Benson tersebut seakan melecut semangat Rasyid Bakri cs untuk menambah keunggulan mereka. Dan terbukti, pada menit ke 82’, Spaso membuat seluruh supporter bergemuruh dengan melesakkan gol ke 4 bagi PSM, dan sekaligus melengkapi Quatrick golnya setelah memanfaatkan umpan Rasyid. Dan gol pamungkas pun lahir dari aksi A.Oddang yang berhasil membobol gawang PSIR untuk ke 5 kalinya. Skor pun berubah menjadi 5-1 untuk keunggulan PSM dan bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.
Taktik penguasaan lini tengah yang diterapkan Petar Segrt sepanjang pertandingan terbukti ampuh meredam kreatifitas lini tengah anak-anak PSIR. KBT - Zaky
Starting Line Up kedua tim
PSM Makassar (Pelatih: Petar Segrt)
Ngurah Komang Arya, Hendra Wijaya, M. Rasul, I Ketut Mahendra, Febre Santis, Fandi edy, Kurniawan, Rasyid Bakri ( Kapten), Kaharuddin, Qifli Tamara,  Illija Spasojevic.

PSIR Rembang (Pelatih: Harianto SE.)
Nanda Pradana,  Kandi Laksama,  Heru Wibowo, Abdul Latif, Junedi, Yoni Ustaf, Chanif Muhajirin, E. Bensom,
Ranu Tri. S, Zaenal Arifin, Christian Leng Lolo

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | BELAWA | KIBAR
Copyright © 2011. KIBAR BELAWA TOSAGENAE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by TOSAGENAE
Proudly powered by Blogger