Headlines News :
Home » » PB Djarum Kembali Gelar Audisi Beasiswa Bulutangkis

PB Djarum Kembali Gelar Audisi Beasiswa Bulutangkis

Written By Unknown on Jumat, 28 Juni 2013 | 15.45

http://img.okeinfo.net/content/2013/06/28/40/829000/hghFxc1des.jpgSeperti tahun-tahun sebelumnya, PB Djarum kembali menggelar Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis di GOR Djarum, Jati, Kabupaten Kudus. Untuk edisi tahun ini, jumlah peserta yang mendaftar dinilai cukup stabil.

Lebih dari seribu peserta yang telah mendaftar untuk kategori 10–15 tahun. Peserta tak hanya dari Pulau Jawa, tetapi juga dari Meulaboh Nanggroe Aceh Darussalam dan dari Kabupaten Raja Ampat Papua.

“Sesuai dengan komitmen, tahun ini kami kembali menggelar Audisi Umum Beasiswa PB Djarum. Audisi ini kami gelar untuk mencari dan membina pemain bulutangkis berkualitas super agar proses regenerasi bulutangkis Indonesia berjalan mulus,” ujar Yoppy Rosimin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Jumat, (28/6/2013) sperti dikutip dari Okezone.com.

Pada audisi kali ini, PB Djarum mengusung tema “Win The Big Fight”, dengan maksud menanamkan rasa percaya diri sejak dini agar mampu memenangi pertandingan dan meraih prestasi sebaik mungkin. Prestasi di level klub diharapkan bisa berlanjut ke jenjang nasional dan internasional.

"Kali ini kami mengusung tema “Win The Big Fight”. Persaingan makin lama makin keras, jadi kami berharap talenta-talenta yang ada bisa diasah sejak usia dini," ujar Yoppi.

"Pada beberapa tahun terakhir, ada beberapa atlet yang melejit yang kini sudah ke pelatnas. Namun secara umum kami melakukannya secara bertahap. Beberapa ada yang terdegradasi karena kurang berkembang. Tapi, secara umum berkembang dengan baik," paparnya.

Acara hari pertama audisi juga dihadiri oleh beberapa atlet dan mantan atlet nasional yang merupakan jebolan PB Djarum. Mereka yang hadir di antaranya Vita Marissa, Hariyanto Arbi, dan Sigit Budiarto yang kini menjadi pelatih di PB Djarum.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | BELAWA | KIBAR
Copyright © 2011. KIBAR BELAWA TOSAGENAE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by TOSAGENAE
Proudly powered by Blogger