Headlines News :
Home » , » Jamaah Mesjid Al-Ittifaq Abbanuang Desa Lautang Peringati Isra’ Mi’raj

Jamaah Mesjid Al-Ittifaq Abbanuang Desa Lautang Peringati Isra’ Mi’raj

Written By Unknown on Rabu, 19 Juni 2013 | 18.00

Camat Belawa,H.Ahmad Jahran,S.IP saat memberikan sambutan

Kibarbelawa.com-Jamaah dan Remaja Masjid Al-ittifaq Abbanuang desa lautang kec.Belawa selasa malam (18/06/13) melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Halaman Masjid Al-Ittifaq.Panitia Peringatan Isra Mi'raj  mengambil tema: Dengan peringatan  Isra Mi'raj kita Tingkatkan ilmu Pengetahuan dan Teknologi.

Ketua panitia, Alimuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa  acara peringatan isra’ mi’raj bisa dilaksanakan dengan baik dan sukses, karena dukungan dan peran serta semua pihak dan kegiatan ini terselenggara berkat partisipasi dan  sumbagan masyarakat di sekitar masjid.
Nampak Hadir pada peringatan yang cukup meriah tersebut Camat Belawa H.Ahmad Jahran,S.IP,tokoh masyarakat dan Tokoh-tokoh pemuda se desa Lautang.
Pembawa Hikmah Isra’ Mi’raj adalah Ustads Kamaruddin Sa’na S.Ag dalam tausiahnya mengajak para jamaah untuk selalu menjaga dan memelihara shalat lima waktu karena kedudukan shalat sangat agung dalam islam. diantara keutamaan shalat antaranya :
Shalat merupakan pembeda antara muslim dan kafir Rasulullah shallallahu alaihi wa salam bersabda, “Sesungguhnya batasan antara seseorang dengan kekafiran dan kesyirikan adalah shalat. Barangsiapa meninggalkan shalat, maka ia kafir. Salah seorang tabi’in bernama Abdullah bin Syaqiq rahimahullah berkata, “Dulu para shahabat Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam tidaklah pernah menganggap suatu amal yang apabila ditinggalkan menyebabkan kafir kecuali shalat. Shalat adalah tiang agama dan agama seseorang tidak tegak kecuali dengan menegakkan shalat.( Junaedi/Rum)
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

26 Juli 2018 pukul 19.38

Amin

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | BELAWA | KIBAR
Copyright © 2011. KIBAR BELAWA TOSAGENAE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by TOSAGENAE
Proudly powered by Blogger