Headlines News :
Home » » KUD Belawa II Terbaik Nasional Sebagai Mitra Bulog

KUD Belawa II Terbaik Nasional Sebagai Mitra Bulog

Written By Unknown on Kamis, 13 Juni 2013 | 23.02


Koperasi merupakan badan usaha yang berbadan hukum dengan melandaskan kegiatannya atas dasar prinsip dan kaidah ekonomi untuk meningkatkan taraf hidup anggota pada khususnya dan masyarakat sekitarnya, sekaligus sebagai gerakan ekonomi rakyat yang berdasarkan atas azas kekeluargaan
Bupati Wajo Drs HA burhanuddin Unru sedang memberikan piagam penghargaan kepada pengelola koperasi saat pertemuan antara pengelola koperasi dengan bupati Wajo belum lama inio
Koperasi Unit Desa (KUD)  Belawa II Di Desa Ongko Kecamatan Belawa, mendapat penghargaan sebagai mitra bulog terbaik satu tingkat nasional tentang pengadaan pangan ( beras ) stock nasional. Penghargaan tersebut diperoleh karena KUD Belawa dinilai mampu menjual beras sesuai kwalitas dan standar nasional sebanyak 6000 ton pada tahun 2011/2012,lalu ” kata Kadis Koperasi, UMKM dan Perindustrian Kabupaten Wajo, M Arifin.
Selain, KUD Belawa II sejumlah binaan Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian Wajo juga mendapatkan sejumlah penghargaan yakni, penghargaan bina koperasi oleh Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru, Penghargaan upakarti oleh KUMKM bidang industri, penghargaan Kreasi Prima mutu dan pengharaan sertifikat penilaian kesehatan koperasi simpan pinjam oleh lima koperasi pengelola simpan pinjam (KSP/USP Koperasi ) kabupaten Wajo.
“Kami berharap kedepan koperasi dan UMKM di Wajo dapat mengukir dan meraih prestasi yang lebih baik lagi,” katanya Arifin.
Ketua KUD Belawa II Andi Maddu, mengaku kaget saat ditelpon untuk datang ke Jakarta menerima penghargaan dari presiden pada tanggal 12 mei lalu. “Kami tidak menyangka dapat meraih juara satu tingkat satu nasional,” katanya (SN)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | BELAWA | KIBAR
Copyright © 2011. KIBAR BELAWA TOSAGENAE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by TOSAGENAE
Proudly powered by Blogger