Headlines News :
Home » , » Suriadi Belo-Sabaruddin (SMS) Siap Hadirkan pemerintahan yang baik

Suriadi Belo-Sabaruddin (SMS) Siap Hadirkan pemerintahan yang baik

Written By Unknown on Minggu, 09 Juni 2013 | 12.43


SENGKANG,Kibar.com —Mantan Asisten II Wajo yang juga pernah menjadi camat Tanasitolo Andi Suriadi Belo ikut bersaing menjadi orang nomor satu di Kabupaten Wajo.Andi Suryadi Belo - bersama Pasangannya Muh Sabaruddin telah mendaftarkan diri dan menjadi pendaftar pertama di KPU Wajo beberapa hari lalu.

Andi Suryadi Belo-Muh Sabaruddin yang diusung 14 partai nonparlemen yakni, Partai Bintang Reformasi (PBR), Partai Republik, Partai Pelopor, Partai RepublikaN, Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia (PPPI), Partai Indonesia Sejahtera (PIS), Partai Buruh, Partai Penegak Demokrasi Indonesia (PPDI), Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Indonesia Marheinesme (PIM), Partai Kedaulatan Bangsa IndonesiaBaru (PKBIB), Partai Demokrasi Pembaruan (PDB), Partai Matahari Bangsa (PMB), dan Partai Barisan Nasional (Barnas).dan 1 partai yang memiliki kursi di parlemen yakni partai Nasional Republik ( Nasrep).
Sabaruddin Mallo sendiri adalah pengusaha asal Wajo yang berdomilisi di Sulawesi Tenggara 

Saat deklarasi di hadapan ribuan simpatisan dan pendukungnya beberapa waktu lalu  Andi Suriadi Belo bersama Muhammad Sabaruddin Mallo mengatakan akan menghadirkan pemerintahan yang baik. "Kita akan hadirkan pemerintahan lebih baik dari sekarang ini, tentu dengan tujuan utama kami adalah bagaimana mensejahterakan masyarakat wajo kedepannya," katanya.
Lebih lanjut mantan camat Tanasitolo mengatakan bahwa Kabupaten Wajo memiliki
banyak Sumber Daya Alam (SDA) yang dapat dimanfaatkan dengan baik dengan pengelolaan
pemerintahan yang bersih. "Kita ketahui Kabupaten Wajo adalah kabupaten yang kaya akan SDM, makanya itu perlu dimanfaatkan sebaik mungkin, dengan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat Wajo itu sendiri," tuturnya.Tentu dengan pemerintahan yang bersih dan baik yang hanya mampu menerapkan dan memanfaatkan SDM yang kita miliki sekarang ini.Andi Suridi Belo diketahui memiliki segudang prestasi di bidang pemerintahan.


Sementara itu anggota KPU Wajo, Andi Bau Salman mengatakan, berkas para bakal calon akan melalui tahap verifikasi. Jika ada indikasi surat dukungan ganda, maka akan diverifikasi ke pimpinan pusat parpol bersangkutan. ( Akbar)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | BELAWA | KIBAR
Copyright © 2011. KIBAR BELAWA TOSAGENAE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by TOSAGENAE
Proudly powered by Blogger