Headlines News :
Home » » Alasan Burhanuddin Unru Memilih Andi Syahrir Kube Dauda Jadi Wakilnya

Alasan Burhanuddin Unru Memilih Andi Syahrir Kube Dauda Jadi Wakilnya

Written By Unknown on Selasa, 04 Juni 2013 | 18.27

Kibar.com,  - Bakal calon Bupati Wajo, yang juga petahana Andi Burhanuddin Unru memutuskan memilih Andi Syahrir Kube Dauda sebagai calon wakilnya karena melihat figur  Andi Syahrir Kube Dauda yang dinilainya penurut, setia dan tidak banyak menuntut. Hal itu diungkapkan  Andi Burhanuddin Unru kepada wartawan.
"Kami akan saling mengisi dan saling mendukung. Beliau memiliki kelebihan dan saya yakin beliau akan selalu setia mendampingi, memberikan masukan serta tidak neko-neko," ungkap Andi Bur, Minggu (2/6/2013).
Menurutnya, Pak Amran Mahmud juga merupakan wakil yang baik, namun karena ada yang lebih baik lagi sehingga ia memutuskan untuk mengganti pasangannya itu. Ketua DPD II Golkar Wajo ini menambahkan, dalam mengurus pemerintahan selama ini, ia merasa mengemban tugas sendiri. Namun dengan kehadiran Andi Sahrir Kube, ia berharap, pasangannya itu mampu membantunya memikirkan daerah serta menjalankan amanat masyarakat Wajo yang diberikan kelak.
Sementara itu, calon Wakil  Bupati Wajo Andi Sahrir Kube Dauda juga menyebutkan alasan ia menerima lamaran Andi Burhanuddin karena dua faktor, ada faktor rasa dan rasio. Ketua PNPM  Mandiri Sulsel ini menjelaskan, faktor rasa karena atas jasa ayahanda dari Andi Burhanuddin Unru sehingga ayahnya dahulu bisa menjadi pejabat daerah hingga menjadi Bupati di Palopo. Adapun faktor rasionya karena tidak ada jalan lain untuk menang di Pemilukada Wajo kecuali berdampingan dengan Andi Burhanuddin.
"Saya tahu persis keberhasilan beliau selama ini. Saya siap membantu menjalankan program dan mendiskusikan segala sesuatu kala memimpin kelak," tutur Andi Burhanuddin.
Pasangan yang diusung Partai Golkar, PKB, PDIP, Patriot dan PPP ini selain menawarkan kelanjutan programnya yang sudah berjalan juga menawarkan pembangunan pertanian termasuk infrastruktur jalan dan pengadaan air bersih serta pelayanan dan kualitas bidang pendidikan dan kesehatan.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | BELAWA | KIBAR
Copyright © 2011. KIBAR BELAWA TOSAGENAE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by TOSAGENAE
Proudly powered by Blogger