Headlines News :
Home » , » ASB Janjikan Tata Kelola Pemerintahan Yang Lebih Baik

ASB Janjikan Tata Kelola Pemerintahan Yang Lebih Baik

Written By Unknown on Sabtu, 13 Juli 2013 | 13.36


smsPasangan Kandidat Drs. Andi Suriadi Belo, MH bersama Muhammad Sabaruddin Mallo, ketika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Buipati Wajo pada Pemilu 18 September 2013 mendatang bertekad melaksanakan tata Kelola Pemerintahan yang lebih Baik.
Untuk suksesnya pemerintahan dan terwujudnya kesejahteraan terhadap masyarakat Wajo, hal yang pertama harus dibenahi adalah pemerintahan itu sendiri, walaupun tersedia dana yang banyak, Sumber Daya Alam (SDA) yang memadai, namun tidak didukung oleh kinerja pemerintahan yang baik, maka kesejahteraan rakyat tidak akan terwujud.
“Pemerintahan ASB akan menempatkan dan memberikan tugas bagi PNS sesuai kemampuan dan Disiplin Ilmu yang dimiliki. Pelaksana dari pemerintahan itu yang harus dibenahi, sehingga akan melahirkan program kerja yang berpihak kepada kepentingan rakyat, bukan kepentingan pejabat atau kelompok tertentu” jelas Bakri Remmang, S.H, juru Bicara kandidat yang berakronim ASB ini.
Lebih jauh dikemukakan Ketua Bidang Hukum ILHAM – AZIS pada Pilgub Sulsel ini, dalam penerimaan PNS maupun penempatan dan pengangkatan pejabat tidak ada istilah ‘upeti’, semuanya akan berjalan sesuai mekanisme dan kompetensi masing-masing individu.
Khusus di Kecamatan Belawa, selain program umum yang secara adil bersama 13 kecamatan lainnya, pasangan yang diusung oleh 15 partai Politik, terdiri 14 Non Parlemen ; Partai Bintang Reformasi (PBR), Partai Matahari Bangsa (PMB), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB), Partai Indonesia Sejahtera (PIS), Partai Republikan Nusantara (Republikan), Partai Buruh, Partai Penegak Demokrasi Indonesia (PPDI), Partai Pelopor, PNI Marhainisme, Partai Barnas, Partai Kedaulatan Bansa Indonesia baru (PKBIB), Partai Demokrasi Pembaharuan (PDP) dan Partai Nasrep / PSI (partai parlemen) akan mempriotaskan ; Perbaikan tanggul yang bobol, penggalian sungai-sungai kecil, penggalian saluran air, pembenahan jalan dan drainase, bus gratis untuk anak sekolah serta kebutuhan mendesak lainnya.
“Masyarakat Belawa ngak perlu ragu, apa yang menjadi kebutuhan mendesak sudah ASB programkan. Saya ini lahir dan dibesarkan di Belawa, derita masyarakat Belawa juga derita saya bersama keluarga. Jika ASB menjadi Bupati Wajo, saya orang yang pertama yang akan menagih komitmen ASB’’, jelas Bakri Remmang yang juga Calon Anggota DPRD Wajo Nomor urut 1 (satu) Partai Nomor 1 (NasDem) ; Dapil II meliputi ; Belawa ; Tanasitolo, Maniangpajo, Gilireng sekaligus Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Wajo. (***)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | BELAWA | KIBAR
Copyright © 2011. KIBAR BELAWA TOSAGENAE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by TOSAGENAE
Proudly powered by Blogger